INFORMASI :

selamat datang di website desa harjodowo    

PEMBAGIAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI DANA DESA (BLT DD) TAHUN 2023

PEMBAGIAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI DANA DESA (BLT DD) TAHUN 2023

Pada hari Kamis tanggal,23 November 2023 bertempat di aula Balai Desa Harjodowo telah disalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT DD) untuk tiga bulan yaitu bulan Oktober, November dan bulan Desember Tahun 2023.

Dimana jumlah penerima sebanyak 24 KPM dengan masing masing penerima mendapatkan Rp. 300.000/bulan jadi total yang diterima KPM selama 3 bulan yaitu Rp. 900.000,- (sembilan ratus ribu rupiah) dan tanpa ada potongan sepeserpun.

Bantuan tersebut disalurkan secara langsung oleh Pelaksana Kegiatan (PK) yang menangani yaitu Kaur Umum dan Perencanaan Bapak Herman Sumbono.

Hadir dalam Penyaluran BLT DD tersebut dari Camat Kuwarasan yang diwakili oleh Bapak Surisno, Kapolsek Kuwarasan Bapak Teguh dan Koramil Kuwarasan (BABINSA) Harjodowo Bapak Sugeng Ketua BPD Desa Harjodowo Bapak Iswanto.

Dalam sambutannya Kepala desa harjodowo Bapak Teguh Prahyanto maupun Bapak camat Kuwarasan yang diwakili Bapak sutrisno menyampaikan agar Uang tersebut digunakan untuk kepentingan keluarga atau pembelian bahan pokok sehungga dapat meringankan beban warga yang kurang mampu.

Sehingga dengan disalurkanya BLT- DD tiga bulan tersebut maka di tahun 2023 secara otomatis Pemerintah Desa Harjodowo sudah menyalurkan BLT-DD selama 12 bulan untuk 24 KPM.

Secara keseluruhan Penyaluran BLT-DD bulan ke 10, ke 11 dan bulan ke 12 berjalan dengan baik dan lancar  semoga berkah dan Bermanfaat.

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Berikut 14 Ruas Jalan yang Tengah Dibangun Pemkab Kebumen
Tahun Ini KIE Ditiadakan, Diganti Expo Keagamaan
Peringati Hardiknas, Bupati Kebumen Upayakan Para Guru Honorer Diangkat PPPK
Peringati Hari Buruh, Bupati Kebumen Sebut Angka Penganguran Turun
Berkomitmen Majukan Pendidikan, Bupati Kebumen Raih Penghargaan Detik Jateng-Jogja Awards

Arsip Berita

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2