INFORMASI :

selamat datang di website desa harjodowo    

PEMERIKSAAN INSPEKTORAT TAHUN ANGGARAN 2022

PEMERIKSAAN INSPEKTORAT TAHUN ANGGARAN 2022

Sebagaimana jadwal dari Dinas PMD Kabupaten Kebumen dan Inspektorat Kabupaten Kebumen , bahwa untuk meningkatkan dan mengoptimalkan kinerja aparutr Perangkat Desa di wilayah Kabupaten Kebumen dalam pengelolaan Dana yang digelontorkan kepada Desa baik Dana Desa, Alokasi Dana Desa (ADD), Dana Transfer Pemerintah, Bantuan Khusus maupun dana Pendapatan Asli Desa (PAD) maka Dinas PMD Kabupaten Kebumen bekerjasama dengan Inspektorat Kabupaten kebumen melakukan pengecekan dan Pembinaan kepada seluruh dinas ataupun Desa tanpa terkecuali di Desa Harjodowo Kecamatan Kuwarasan .

Dalam kesemapatan ini Hadir dari Inspektorat dua orang dan Babinsa Desa Harjodowo , adapun pelaksanaan tersebut yaitu pada hari kamis tanggal 16 November 2023.

Dimana yang diperiksa adalah penggunaan Dana atau Anggaran Tahun 2022, Kepala Desa yang didampingi oleh Sekertaris Desa serta seluruh PK (KAUR/KASI/KADUS) melaporkan seluruh kegiatan atau penggunaan Dana tahun Anggaran 2022 yang sudah dilaksanakan sesuai dengan APBDesa, Aturan perundang undangan yang berlaku.

Dan Alkhamdulillah seluruh kegiatan di Tahun Anggaran 2022 dapat diselesaikan dengan baik , tentunya berkat dukungan dan partisipasi dari seluruh kelembagaan dan masyarakat Desa Harjodowo.

Sehingga dalam pemeriksaan tersebut tidak ditemukan adanya penyelewengan anggaran yang dilakukan oleh Pemerintah Desa Harjodowo.

Acara pemeriksaan berjalan selama 2 jam dan berakhir dengan hasil yang baik dan memuaskan pihak inspektorat.

TETAP SEMANGANGAT DAN JANGAN PERNAH LELAH UNTUK BERBUAT BAIK

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Berikut 14 Ruas Jalan yang Tengah Dibangun Pemkab Kebumen
Tahun Ini KIE Ditiadakan, Diganti Expo Keagamaan
Peringati Hardiknas, Bupati Kebumen Upayakan Para Guru Honorer Diangkat PPPK
Peringati Hari Buruh, Bupati Kebumen Sebut Angka Penganguran Turun
Berkomitmen Majukan Pendidikan, Bupati Kebumen Raih Penghargaan Detik Jateng-Jogja Awards

Arsip Berita

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2